Istri Indra Bekti Galang Dana Untuk Kesembuhan Sang Suami, Aldila Jelita: Saya Jauhkan Rasa Malu

- 2 Januari 2023, 10:50 WIB
Aldila Jelita, Istri Indra Bekti galang dana untuk kesembuhan sang suami, Adilla jauhkan rasa malu untuk meringankan biaya Rumah Sakit sang suami.
Aldila Jelita, Istri Indra Bekti galang dana untuk kesembuhan sang suami, Adilla jauhkan rasa malu untuk meringankan biaya Rumah Sakit sang suami. /tangap layar/@dhila_bekti

BERITA DIY - Kabar baik dari presenter Indra Bekti sudah sadar pasca operasi di kepalanya. Namun saat ini masih dalam masa pemulihan. Sepanjang empat hari terakhir, kesehatan Indra Bekti naik-turun. Paling tidak Indra Bekti bakal dirawat intensif selama beberapa minggu.

Operasi Indra Bekti dilakukan sebanyak dua kali, biaya yang dibutuhkan untuk operasi tidak sedikit, sehingga membuat sang istri, Aldila Jelita terpaksa membuat penggalangan dana untuk meringankan biaya Rumah Sakit sang suami.

Adapun Aldila Jelita menjelaskan tentang penggalangan dana untuk membantu biaya perawatan sang suami.

"Saya dengan kerendahan hati memohon agar orang-orang baik di luar sana bisa membantu Mas Bekti. Kami bukan merasa kekurangan atau bagaimana, tapi memang sebagai makhluk Allah, keadaan ini di luar kendali saya sebagai istri," kata Aldilla Jelita melalui Instagram KH_infotainment, pada hari Minggu 1 Januari 2023.

Baca Juga: Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Tuai Kritik, Aldila Jelita Unggah Hal Ini: Tak Peduli dengan Mereka

"Karena selama 4 hari ini pengeluaran sudah sangat besar. Jadi kami yang sudah berusaha ini, kayaknya dengan cara ini,kami yakin dengan Mas Indra yang sangat baik, kami membuka penggalangan dana," ujarnya.

Aldila Jelita mengaku pasrah dan mengesampingkan rasa malunya. Dia merasa bahwa biaya yang harus dia tanggung terlalu besar sehingga butuh dukungan dari siapa saja yang ingin membantu.

penggalangan dana ini dibuka hanya satu jalur melalui rekening miliknya. Aldila Jelita akan bertanggung jawab dan mengabarkan sesuai dengan yang dia ucapkan.

Sebagai istri, tentunya bukan tanpa pertimbangan Aldila Jelita menempuh jalan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x