Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Tuai Kritik, Aldila Jelita Unggah Hal Ini: Tak Peduli dengan Mereka

- 2 Januari 2023, 09:50 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita. Begini tanggapan Aldila Jelita, istri Indra Bekti setelah penggalangan dana pengobatan sang suami tua kritikan netizen.
Indra Bekti dan Aldila Jelita. Begini tanggapan Aldila Jelita, istri Indra Bekti setelah penggalangan dana pengobatan sang suami tua kritikan netizen. /Instagram/@dhila_bekti

BERITA DIY - Simak tanggapan Aldila Jelita, istri Indra Bekti setelah penggalangan dana pengobatan sang suami tua kritikan netizen.

Aldila Jelita, istri dari presenter kondang yang tengah terbaring sakit, Indra Bekti menjadi perhatian netizen.

Nama Aldila Jelita mencuat setelah dirinya melakukan penggalangan dana untuk perawatan dan pengobatan Indra Bekti di rumah sakit pasca operasi setelah alami pecah pembuluh darah otak pekan lalu.

Dila-sapaan akrab Aldila Jelita- mengatakan dalam penggalangan dana tersebut bahwa sang suami harus menjalani perawatan intensif selama 20 hari ke depan. Adapun hal itu membuat biaya rumah sakit tentu tidak sedikit. Alasan itulah yang membuatnya melakukan penggalangan dana.

Baca Juga: Alhamdulillah, Kondisi Terbaru Indra Bekti Pasca Operasi: Bercanda dan Tertawa dengan Sahabat

Namun penggalangan dana yang dilakukan Aldila Jeliat justru menuai kritikan tajam dari netizen.

Beberapa netizen menanyakan kenapa harus langsung melakukan penggalangan dana di awal. Netizen juga menyayangkan hal tersebut karena menganggap hal itu (penggalangan dana) seharusnya menjadi langkah terakhir.

"kok langsung galang dana? kan bisa jualin barang-barang dulu," tulis warganet.

"Galang dana seharusnya menjadi langkah terakhir jika benar-benar sudah ga ada lagi yang bisa dijual untuk memenuhi biaya," tulis lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x