Update Kondisi Indra Bekti Pasca Operasi, Rekan Artis Beri Doa Kesembuhan

- 29 Desember 2022, 14:16 WIB
Indra Bekti. Pasca operasi, simak Update kondisi Indra Bekti setelah alami pecah pembuluh darah kepala dan ucapan doa kesembuhan dari rekan artis.
Indra Bekti. Pasca operasi, simak Update kondisi Indra Bekti setelah alami pecah pembuluh darah kepala dan ucapan doa kesembuhan dari rekan artis. /Instagram.com/@indrabekti

BERITA DIY - Berikut update kondisi Indra Bekti pasca operasi setelah alami pecah pembuluh darah kepala dan ucapan doa kesembuhan dari rekan artis.

Presenter Indra Bekti sukses jalani dua operasi pasca mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Kondisi terkini Indra Bekti diungkapkan sang adik, Cipta. Dirinya mengatakan bahwa operasi yang dijalani berjalan lancar dan kini meminta doa untuk pemulihan sang kakak.

 

Saat ini, suami Aldilla Jelita itu masih berada di ruang ICU dengan kondisi yang belum sadar sembari masih dipantau oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga: Abdul Hamid Pak Ogah Si Unyil Meninggal Dunia, Sakit Apa? Simak Profil, Biodata, dan Perjalanan Karier

Meski demikian, kondisi mantan presenter Ceriwis Trans TV ini sudah stabil.

Mendengar kabar Indra Bekti masuk rumah sakit, beberapa rekan-rekan artis datang menjenguk seperti Indy Barends, Gilang Dirga, hingga Melane Ricardo.

Sakitnya Indra Bekti bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 28 Desember 2022 yang ke-45. Indy Barends berharap sahabatnya segera pulih dari sakitnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x