Kondisi Terbaru Indra Bekti Usai 2 Kali Operasi karena Pembuluh Darah Pecah

- 29 Desember 2022, 14:50 WIB
Ilustrasi kondisi terbaru Indra Bekti Usai 2 kali operasi karena pembuluh darah pecah, dua kali operasi itu langsung dilakukan beberapa jam setelah Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi.
Ilustrasi kondisi terbaru Indra Bekti Usai 2 kali operasi karena pembuluh darah pecah, dua kali operasi itu langsung dilakukan beberapa jam setelah Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi. /Instagram.com/@indrabekti

BERITA DIY- Berikut update terbaru kondisi Indra Bekti pasca baru saja menjalani operasi dua kali setelah mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Tentunya kondisi lelaki berusia 45 tahun itu membuat banyak orang khawatir.

Dua kali operasi itu langsung dilakukan beberapa jam setelah Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi.

Akan tetapi, Cipta adik ipar Indra Bekti, mengatakan kondisi kakaknya sudah stabil pasca menjalani dua kali operasi. Ciptaa menambahkan, kini Indra Bekti masih dalam masa pemulihan pasca operasi.

"Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas Indra sendiri," kata Cipta saat diwawancarai di Rumah Sakit Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2022 malam. Dikutip dari Youtube channel KH Infotainment.

Baca Juga: Abdul Hamid Pak Ogah Si Unyil Meninggal Dunia, Sakit Apa? Simak Profil, Biodata, dan Perjalanan Karier

"Yang saya tahu operasi itu tindakan menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Kedua itu adalah menghilangkan pendarahannya,"sambungnya.

Saat ditanyakan lebih lanjut, menurut Cipta kondisi Indra Bekti saat ini masih belum sadar karena pengaruh obat bius. Oleh karena itu, saat ini ia masih terbaring di ruang ICU dengan pengawasan dokter yang menanganinya.

"Kalau untuk kondisinya saat ini masih belum sadar karena masih menunggu sekitar 8 jam dari obat bius," ungkap Cipta.

Manajer Indra Bekti, Roy juga sempat menjelaskan bahwa Indra Bekti sebelum kejadian memang kerap mengeluh pusing dalam satu pekan terakhir.

Baca Juga: Profil Abdul Hamid, Pengisi Suara Pak Ogah ‘Si Unyil’ Meninggal Dunia, Terkenal dengan Jargon ‘Cepek Dulu dong

Meski demikian, Indra tetap memaksakan diri untuk tetap beraktivitas seperti biasa dan bekerja, tidak izin untuk istirahat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x