Profil Pak Ogah Meninggal Karena Apa? Biodata Nama Asli, Umur dan Sakit Apa Pemeran Si Unyil

- 29 Desember 2022, 11:54 WIB
Cek profil lengkap biodata Pak Ogah meninggal karena apa, biodata nama asli, umur, tanggal lahir dan sakit apa pemeran di Si Unyil.
Cek profil lengkap biodata Pak Ogah meninggal karena apa, biodata nama asli, umur, tanggal lahir dan sakit apa pemeran di Si Unyil. /Instagram.com/@pakogah_real

BERITA DIY - Berikut profil lengkap biodata Pak Ogah meninggal karena apa, biodata nama asli, umur, sakit apa dan lahir di mana pemeran di Si Unyil.

Nama asli Pak Ogah adalah Abdul Hamid, salah satu pengisi suara legendaris di serial Si Unyil.

Pak Ogah atau Abdul Hamid ini meninggal dunia pada Rabu, 28 Desember 2022 jam 19.30 WIB. Hal duka disampaikan Melanie Subono.

Selamat jalan Pak Ogah. Baru beberapa hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian. Sekarang sudah enggak sakit lagi ya, pak. Semoga keluarga yang ditinggalkan dikuatkan,” tulis Melanie dalam akun Instagram resminya @melaniesubono.

Baca Juga: Profil Low Tuck Kwong Orang Terkaya RI Salip Hartono Bersaudara, Ini Sumber Kekayaannya

Salah satu penyebab Pak Ogah meninggal adalah karena adanya penyumbatan di otak hingga membuatnya kesulitan berkomunikasi.

Itri Pak Ogah, Yuyun Widayanti mengatakan jika suaminya telah punya komplikasi penyakit sejak 4 tahun. Dan ia sempat dirawat 18 hari sebelum meninggal pada hari Rabu.

Pak Ogah kerap bolak-balik rumah sakit untuk mengurus pengobatan penyakitnya, namun sering memilih pulang karena alasan biaya.

Direncanakan, jenazah Pak Ogah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Kota Bekasi pada hari ini Kamis siang, 29 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x