Profil dan Biodata Fajar Sadboy yang Viral, Nama Asli dan Akun IG Suka Buat Quote Galau Tentang Cinta Ini

- 28 Desember 2022, 18:50 WIB
Potret Fajar Sadboy saat wawancara bersama Denny Cagur, simak profil, akun IG, TikTok, dan kumpulan quote galau ciptaannya.
Potret Fajar Sadboy saat wawancara bersama Denny Cagur, simak profil, akun IG, TikTok, dan kumpulan quote galau ciptaannya. /Tangkap layar: YouTube/ Denny Cagur TV

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Fajar Sadboy yang viral masuk podcast bersama Denny Cagur ternyata suka buat quote galau tentang cinta lengkap info akun IG dan TikTok tersaji dalam artikel ini.

Sosok Fajar Sadboy saat ini tengah viral di kalangan warga TikTok karena kisah pilu yang diputuskan oleh sang kekasih. Fajar Sadboy bahkan diundang dalam podcast milik komedian Denny Cagur.

Tingkah dan jawaban yang menguji kesabaran Denny Cagur mengundang rasa penasaran publik dan berhasil menghibur warganet.

Kini Fajar Sadboy mendapatkan sejumlah tawaran lainnya termasuk muncul di berbagai acara stasiun TV.

Baca Juga: Profil Lengkap Biodata Laksamana Muhammad Ali KSAL Baru Dilantik, Harta Kekayaan dan Karier di TNI

Kisah Fajar Sadboy hingga saat ini viral bermula dari kisahnya yang sedang patah hati karena hubungan dengan sang pacar kandas.

Fajar Sadboy menceritakan kisah sedihnya itu kepada para warganet TikTok. Namun, sosok mantan Fajar Sadboy sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Fajar Sadboy bernama asli Fajar Labatjo yang berasal dari Gorontalo. Ia lahir di Suwawa, Gorontalo pada 31 Mei 2007 atau saat ini berusia 15 tahun dan duduk di bangku kelas 3 SMP.

Berdasarkan keterangan Fajar Sadboy dalam kanal YouTube Denny Cagur TV, Ia terdiri dari 4 bersaudara dan merupakan anak ketiga dalam keluarganya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x