Venna Melinda Diduga Alami KDRT dari Ferry Irawan, Ini Kronologi dari Polisi, Ternyata Ini Awalnya

- 10 Januari 2023, 12:20 WIB
Penjelasan polisi terkait kronologi KDRT yang diduga dialami oleh Venna Melinda yang dilakukan oleh Ferry Irawan.
Penjelasan polisi terkait kronologi KDRT yang diduga dialami oleh Venna Melinda yang dilakukan oleh Ferry Irawan. /Tangkapan layar Instagram.com/@Vennamelindareal

BERITA DIY - Berita mengegerkan datang dari aktris senior Venna Melinda, ibu dari Verrel Bramasta yang diduga alami KDRT dari suaminya Ferry Irawan. Ini kata polisi mengenai kronologinya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan merupakan pasangan baru saja menikah tahun lalu, tepatnya pada tanggal 7 Maret 2022 sudah diterpa kabar panas.

Sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda membina rumah tangga dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko dan memiliki dua orang anak yaitu Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Sementara itu Ferry Irawan juga sudah pernah menikah dua kali sebelumnya dengan Noviyana Shintawari pada 2001 hingga 2009, Kemudian dengan Anggia Novita pada 2009 hingga 2021.

Baca Juga: Profil Ferry Irawan yang Diduga Lakukan KDRT pada Venna Melinda, Pernah Terlibat Kasus Penembakan Senjata Api?

Ibunda dari Verrel Bramasta ini saat ini sedang terbaring di rumah sakit, hal tersebut di posting oleh Athalla Naufal di akun instagramnya @athallanaufal17.

Pada foto tampak Athalla Naufal memeluk erat sang bunda Venna Melinda yang terbaring lemah.

Bahkan sebelumnya, beredar unggahan foto Venna Melinda dengan kondisi hidung yang berdarah dan rambut yang acak-acakan.

Menanggapi hal tersebut, Polda Jawa Timur melalui Kombes Pol Dirmanto membenarkan adanya laporan dari terduga pelapor VM (50) dan terlapor FI (44), dilansir dari Youtube Intens Investigasi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x