Profil Venna Melinda Ibunda Varrell Bramasta dan Athalla Naufal yang Tengah Persiapkan Pernikahan Keduanya

- 5 Februari 2022, 19:29 WIB
Verrell Bramasta membantah jika dirinya tak merestui pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan.
Verrell Bramasta membantah jika dirinya tak merestui pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan. /Instagram.com/@bramastavrl

BERITA DIY - Inilah profil dari ibunda Varrel Bramasta dan Athalla Naufal, Venna Melinda, yang kini tengah persiapkan acara jelang nikah dengan Ferry Irawan.

Diketahui pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal melangsungkan pernikahan pada Maret 2022 mendatang. Rencanya acara lamaran dan nikah bakal selenggarakan di Bali.

Kabar terbaru dari pasangan ini, keduanya baru saja membeli seserahan untuk diberikan saat prosesi lamaran pada 9 Februari 2022 nanti.

Baca Juga: Profil Jimin yang Baru Saja Keluar dari Rumah Sakit, Ini Penjelasan Terkait Penyakitnya

Baca Juga: Profil Indra Kenz yang Diduga Lakukan Penipuan Trading: Ini Biodata, Pengusaha Apa dan Akun Instagram

Pernikahaanya dengan Ferry Irawan bakal jadi kapal bahtera rumah tangga kedua bagi Venna Melinda setelah pada 2014 lalu resmi cerai dari Ivan Fadilla.

Dari pernikahannya dengan Ivan Fadillah, Venna Melinda dikaruniai dua anak laki-laki yang kini terlihat sukses di layar kaca. Mereka adalah Varrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Venna merupakan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994 yang juga berprofesi sebagai model dan aktris Indonesia.

Di tahun 1994, selain keluar sebagai pemenang Puteri Indonesia, Venna Melinda juga mewakili Indonesia di ajang internasional Miss Universe 1994 di Filipina.

Baca Juga: Profil Fiony JKT48 Lengkap dari Umur, Karir, Tanggal Lahir hingga Akun Instagram dan Twitter

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x