Profil dan Biodata Thariq Halilintar yang Resmi Berpacaran dengan Fuji Utami, Adik Almarhumah Vanessa Angel

- 5 Februari 2022, 11:37 WIB
Simak profil dan biodata Thariq Halilintar yang resmi berpacaran dengan Fuji Utami, Adik Almarhumah Vanessa Angel: karier dan tanggal lahir.
Simak profil dan biodata Thariq Halilintar yang resmi berpacaran dengan Fuji Utami, Adik Almarhumah Vanessa Angel: karier dan tanggal lahir. /Instagram.com/@fuji_an

BERITA DIY - Thariq Halilintar kini resmi berpacaran dengan Fuji Utami, adik almarhumah Vanessa Angel. Yuk simak, profil dan biodata Thariq Halilintar selengkapnya.

Setelah dekat selama beberapa waktu, akhirnya Thariq Halilintar dan Fuji Utami resmi berpacaran. Thariq menyatakan cinta kepada Fuji jelang dirinya berulang tahun ke-23, yakni pada 27 Januari 2022.

Artikel ini akan membahas profil dan biodata Thariq Halilintar.

Baca Juga: Profil Winson Reynaldi yang Kalahkan Ericko Lim di Ring Octagon MMA, Pernah Tantang Atta Halilintar?

 

Profil dan Biodata Thariq Halilintar

Muhammad Thariq Halilintar atau yang lebih dikenal dengan nama Thariq Halilintar merupakan anggota Gen Halilintar. Dirinya merupakan anak ke-4 dari 11 bersaudara dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan lenggogeni Faruk.

Thariq lahir di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam pada tanggal 29 Januari 1999. Pria yang belum lama merayakan hari lahir ke-23 ini merupakan seorang influencer dan Youtuber.

Youtube miliknya sudah memiliki lebih dari 4,76 juta subscribers dan akun Instagramnya memiliki lebih dari tiga juta followers.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x