Dukung Aldila Jelita Galang Dana, Aldi Taher Sumbang Rp 1 Juta untuk Pengobatan Indra Bekti: So What

- 2 Januari 2023, 12:00 WIB
Aldi Taher. Aldi Taher sumbang Rp 1 juta untuk pengobatan Indra Bekti dan beri dukungan atas aksi Aldila Jelita galang dana.
Aldi Taher. Aldi Taher sumbang Rp 1 juta untuk pengobatan Indra Bekti dan beri dukungan atas aksi Aldila Jelita galang dana. /tangkapanlayarinstagram/@alditaher.official

BERITA DIY - Dukung aksi Aldila Jelita galang dana, Aldi Taher sumbang Rp 1 juta untuk pengobatan Indra Bekti: So What.

Meski memicu pro dan kontra, aksi penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti yang dilakukan sang istri, Aldila Jelita masih terus berjalan.

Terkini, salah satu rekan artis, Aldi Taher ikut andil menyumbang dana sebesar Rp 1 juta untuk perawatan Indra Bekti.

Diketahuinya Aldi Taher menyumbang dana sebesar Rp 1 juta lantaran dirinya mengunggah sendiri bukti transfer di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Tuai Kritik, Aldila Jelita Unggah Hal Ini: Tak Peduli dengan Mereka

"So what????? BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti. Apapun yg terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian," tulisnya di @alditaher.official dikutip Senin, 2 Januari 2023.

Aldi Taher juga memberikan dukungan tersirat kepada Aldila Jelita dan memberikan doa kesembuhan mantan presenter Ceriwis itu.

"Jangan dengerin MULUT NETIJEN YG GA PENTING. BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti," pungkasnya.

Seperti diketahui sampai saat ini presenter Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat akibat pendarahan otak. Indra Bekti pun telah menjalani dua kali operasi pada Kamis, 29 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x