Galang Dana Indra Bekti Tuai Pro Kontra, Aldila Jelita Jual Cincin dan Tas: Demi Suami Tercinta

- 4 Januari 2023, 10:13 WIB
 Aldila Jelita dan Indra Bekti. Aldila Jelita menjual cincin dan tas miliknya setelah penggalangan dana Indra Bekti menuai pro dan kontra.
Aldila Jelita dan Indra Bekti. Aldila Jelita menjual cincin dan tas miliknya setelah penggalangan dana Indra Bekti menuai pro dan kontra. /instagram.com/@indrabekti

BERITA DIY - Aldila Jelita dikabarkan menjual cincin dan tas untuk biaya pengobatan Indra Bekti pasca operasi di ICU RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Aldila Jelita, istri presenter Indra Bekti baru-baru ini menjadi hujatan netizen di sosial media.

Pasalnya Dila-sapaan akrab Aldila Jelita, melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan dan perawatan Indra Bekti di rumah sakit. Hal itu pun membuat warganet beranggapan bahwa semestinya Aldila Jelita tak sedemikian mudah "menadahkan tangan" ke orang lain alih-alih lebih dulu berusaha dengan, misalnya, menjual barang-barang berharga miliknya.

Warganet juga mempertanyakan Indra Bekti yang merupakan artis papan atas yang mana memiliki aset yang dinilai cukup untuk biaya perawatan presenter berusia 45 tahun itu.

Baca Juga: Istri Indra Bekti, Aldila Jelita Tuai Pro Kontra Dari Netizen Usai Gagas Open Donasi Untuk Biaya Rumah Sakit

Tak ingin hujatan terhadapnya bergulir lebih lama, Aldila Jelita memperlihatkan bahwa ia menjual barang-barang berharga demi menutupi biaya pengobatan Indra Bekti.

Dila memperlihatkannya dalam salah satu unggahan Instagram pribadinya berupa foto dua cincin yang diberi tulisan, "Sold," tanda telah terjual.

Di unggahan yang sama, Aldila Jelita menyindir orang-orang yang menghujatnya. Ia juga menuliskan kata-kata penyemangat untuk Indra Bekti.

"Yang kalian lihat di luar lebih terlihat... Tapi yang di dalam taklah tampak," tulis Aldila Jelita.
"Kita bisaa Sayang!" tulis Dila.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x