Istri Indra Bekti, Aldila Jelita Tuai Pro Kontra Dari Netizen Usai Gagas Open Donasi Untuk Biaya Rumah Sakit

- 2 Januari 2023, 15:43 WIB
Ilustrasi – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita open donasi untuk biaya rumah sakit sang suami, netizen ramai berikan komentar.
Ilustrasi – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita open donasi untuk biaya rumah sakit sang suami, netizen ramai berikan komentar. /Tangkap Layar Instagram/@dhila_bekti

BERITA DIY – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita saat ini tengah menuai pro kontra dari netizen. Hal itu terjadi usai dirinya mengatakan akan open donasi untuk biaya rumah sakit sang suami.

Indra Bekti kini sedang terbaring di rumah sakit Abdi Waluyo akibat pendarahan di kepalanya. Ia masih dalam penanganan tenaga medis untuk memulihkan kondisinya usai menjalani tindakan operasi.

Mengetahui sang suami menderita penyakit serius dan membutuhkan biaya perawatan yang cukup mahal, Aldila Jelita memutuskan untuk open donasi. Keputusannya untuk open donasi biaya rumah sakit Indra Bekti ternyata mendapat respons yang beragam dari netizen.

Beberapa netizen ada yang turut prihatin dan memberikan dukungan dengan menuliskan do’a baik untuk Indra Bekti. Namun, ada pula yang malah mencibir tindakan Aldila Jelita. Cibiran tersebut hadir lantaran Indra Bekti merupakan presenter papan atas yang dinilai memiliki kondisi finansial stabil.

Baca Juga: Dukung Aldila Jelita Galang Dana, Aldi Taher Sumbang Rp 1 Juta untuk Pengobatan Indra Bekti: So What

“Sehari kn katanya bisa smpe 50jt itu udh 4 hri kira2 udh habis 200jtan lah ya,,,mungkin istrinya mikir kn hrs d rawat setidaknya 20 hari 50jtx20 hari = 1M lah ya kurang lebihnya…wah habis dong duit saya mending galang dana deh biar uang ttp utuh… Logikannya ya sesulit2nya kehidupan artis aplg inbek msh ada job walau dikit2 masa iya ga punya aset senilai 1M???” tulis akun @wahyuniyulia*****

“Baru 5 hari udah minta galang dana, gamau keluar uang pribadi untuk sakit maunya dibayarin. esmosi dengernya kecuali sakit udah bertahun tahun wajar minta galang dana,” tulis akun @farah*****

“Padahal tingal buat BPJS, gue yg kismin aja punya dan rutin iuran walau belum perna dipakai sam sekali,” @faiza*****

Aldila Jelita melakukan open donasi untuk sang suami yang telah dua kali menjalani operasi. Meski Indra Bekti telah sadar, diketahui ia masih harus menjalani pengobatan karena ingatannya belum normal dan bagian mata terasa buram.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x