Link Live Streaming Korean Wave Trans TV NCT Dream Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Konser K Wave 2022

- 28 September 2022, 18:11 WIB
Link live streaming Korean Wave Trans TV NCT Dream malam ini, Rabu, 28 September 2022 untuk nonton siaran langsung Konser K Wave 2022.
Link live streaming Korean Wave Trans TV NCT Dream malam ini, Rabu, 28 September 2022 untuk nonton siaran langsung Konser K Wave 2022. /instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY - Link live streaming Korean Wave Trans TV NCT Dream malam ini untuk nonton siaran langsung Konser K Wave 2022 tersedia di sini.

Malam ini, Rabu, 28 September 2022, Trans TV akan menayangkan siaran langsung Korean Wave atau K Wave 2022 dengan bintang tamu spesial, NCT Dream.

Korean Wave Trans TV NCT Dream malam ini digelar di Trans Studio Cibubur, Depok, Jawa Barat dan tayang di Trans TV mulai pukul 19:00 WIB.

Pecinta K Wave yang ingin nonton siaran langsung konser Korean Wave Trans TV NCT Dream malam ini bisa mengakses link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Korean Wave NCT TRANSTV Malam Ini 28 September 2022 Pukul 19.00 WIB, Streaming di Sini

Pecinta K Wave yang ingin nonton Korean Wave Trans TV NCT Dream malam ini bisa membeli tiket dengan harga Rp 750 ribu dan sudah termasuk fasilitas wahana di di Trans Studio Cibubur.

Sementara itu, masyarakat yang tidak kebagian tiket bisa nonton Korean Wave Trans TV NCT Dream melalui link live streaming yang bisa diakses dari HP atau laptop.

Sebagai tambahan informasi, selain NCT Dream, konser K Wave 2022 malam ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah bitang tamu papan atas dalam negeri lainnya, seperti:

  • Raisa,
  • Ari Lasso,
  • Ayu Ting Ting,
  • Nassar,
  • Fabio Asher,
  • UN1TY,
  • Anneth.

Baca Juga: Korean Wave 2022 Trans TV NCT Dream Hari Ini Jadwal Tayang Jam Berapa dan Link Nonton Konser Streaming TV

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x