Link Nonton dan Jadwal Korean Wave NCT TRANSTV Malam Ini 28 September 2022 Pukul 19.00 WIB, Streaming di Sini

- 28 September 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi - Link nonton dan jadwal konser Korean Wave NCT di TRANSTV malam ini 28 September 2022 pukul 19.00 WIB live di Cibubur, tonton streaming di sini.
Ilustrasi - Link nonton dan jadwal konser Korean Wave NCT di TRANSTV malam ini 28 September 2022 pukul 19.00 WIB live di Cibubur, tonton streaming di sini. /Tangkap layar instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY - Simak link nonton dan jadwal konser Korean Wave NCT di TRANSTV malam ini 28 September 2022 pukul 19.00 WIB live di Trans Studio Cibubur, tonton streaming di sini.

Hari ini masyarakat dapat menyaksikan kemeriahan konser salah satu Boyband Korea, NCT DREAM. Anda bisa menontonya di TV Nasional, TRANSTV atau secara streaming di link yang akan tersaji di akhir artikel.

Ketahui link nonton live streaming dan jadwal konser Korean Wave 2022 dengan bintang tamu spesial NCT DREAM malam ini. Siaran langsung akan tayang mulai pukul 19.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Boyband NCT DREAM sebenarnya terdiri dari 7 member, namun sayangnya 2 member lainnya berhalangan untuk hadir ke Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini, Rabu 28 September 2022, Jam Tayang Korean Wave NCT Dream dan Link Live Streaming

Ketujuh member tersebut meliputi, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Namun yang akan hadir di Korean Wave 2022 hari hanya 5 orang saja.

Mark dan Haechan akan absen untuk konser NCT DREAM di Indonesia. Sementara itu Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan memeriahkan Trans Studio Cibubur malam ini.

Absennya dua member tersebut juga terlihat di postingan Instagram (IG) @transtv_corp, di mana hanya ada 5 member saja yang terpampang di foto unggahan pada hari ini.

Penampilah NCT DREAM, Boyband asal Korea Selatan ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Berbagai komentar penggemar ramai ditulis di kolom komentar postingan IG @transtv_corp.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x