Timnas Indonesia vs Iran Jam Berapa, Tayang di Mana? Jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup dan Link Live Streaming

- 28 September 2022, 12:56 WIB
Timnas Indonesia vs Iran main jam berapa dan tayang di TV mana, jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung gratis hari ini
Timnas Indonesia vs Iran main jam berapa dan tayang di TV mana, jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung gratis hari ini /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Iran main jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan link live streaming MNCTV untuk nonton siaran langsung gratis hari ini.

Hari ini, Rabu, 28 September 2022, Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 akan digelar dan mempertemukan Timnas Indonesia vs Iran.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui laga Timnas Indonesia vs Iran ini dimulai pada jam berapa dan tayang di TV mana.

Sesuai jadwal, Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 antara Timnas Indonesia vs Iran ini akan digelar di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait pada hari ini mulai pukul 21:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 28 September 2022: Preman Pensiun Tayang Jam Berapa? Ada Ikatan Cinta Malam Ini

Laga Timnas Indonesia vs Iran di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini tayang di stasiun TV MNCTV mulai pukul 20:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Iran di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini bisa mengakses link live streaming MNCTV dari RCTI+ yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia berada di Grup C Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 bersama dengan Iran, Lebanon, dan Taiwan.

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia akan digelar mulai hari ini hingga 2 Oktober 2022 mendatang dan tayang di MNCTV.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x