Jadwal Acara RCTI Hari Ini 28 September 2022: Preman Pensiun Tayang Jam Berapa? Ada Ikatan Cinta Malam Ini

- 28 September 2022, 11:38 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 28 September 2022 dan info Preman Pensiun tayang jam berapa beserta sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 28 September 2022 dan info Preman Pensiun tayang jam berapa beserta sinetron Ikatan Cinta malam ini. /instagram.com/@premanpensiun_mncp

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 28 September 2022 dan info Preman Pensiun tayang jam berapa beserta sinetron Ikatan Cinta malam ini tersedia di sini.

Sinetron Preman Pensiun dan Ikatan Cinta akan tayang malam ini di RCTI jika tidak ada perubahan jadwal dan jam tayang.

Meskipun tayang di jam prime time, namun RCTI akan menayangkan sinetron Preman Pensiun dengan durasi sekitar 1 jam.

Sedangkan sinetron Ikatan Cinta yang saat ini menduduki rating tertinggi di pertelevisian Indonesia tayang dengan durasi 1 jam 45 menit.

Baca Juga: Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Indonesia vs Iran dan Link Live Streaming, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

Selain dua sinetron di atas, RCTI juga memasukkan sejumlah acara lain di jadwal acara terbaru hari ini, seperti Dunia Terbalik, CInta Alesha, hingga Amanah Wali Season 6.

Oleh karena itu, jangan lewatkan serangkaian acara yang akan tayang pada hari ini untuk menemani aktivitas pemirsa di rumah maupun di kantor.

Berikut jadwal acara RCTI hari ini lengkap dengan informasi Preman Pensiun dan Ikatan Cinta malam ini tayang jam berapa:

01:15 - 01:30 WIB: MNC Shop

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x