Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Indonesia vs Iran dan Link Live Streaming, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

- 28 September 2022, 09:05 WIB
Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Indonesia vs Iran dan link live streaming, siaran langsung MNCTV jam berapa?
Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Indonesia vs Iran dan link live streaming, siaran langsung MNCTV jam berapa? /Tangkap layar the-afc.com

BERITA DIY - Simak jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Indonesia vs Iran dan link live streaming, siaran langsung MNCTV jam berapa?

Timnas Indonesia akan memainkan jadwal laga perdana di AFC Futsal Asian Cup 2022 dengan menghadapi raksasa Asia, Iran.

Pertandingan Indonesia vs Iran yang bisa disaksikan melalui siaran langsung MNCTV ini akan digelar Rabu, 28 September 2022 pukul 21.00 WIB di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait.

Selain itu, Indonesia vs Iran di AFC Futsal Asian Cup 2022 hari ini juga bisa ditonton melalui link live streaming RCTI+ di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Iran AFC Futsal Asian Cup 2022: Susunan Pemain dan Link Live Streaming MNCTV

Perjuangan berat akan dihadapi Indonesia di AFC Futsal Asian Cup 2022. Bagaimana tidak, berpartisipasi untuk yang pertama setelah 9 tahun absen, skuad Garuda langsung satu grup dengan raksasa Asia dan dunia, Iran. Selain itu ada juga Lebanon dan China Taipei.

Tak tanggung-tanggung, laga perdana, Indonesia langsung bersua Iran. Kemenangan jelas sulit untuk didapat, namun dengan tekad dan kerja keras bukan tak mungkin keajaiban akan datang.

Selain itu, Indonesia kini dilatih oleh Mohammad Hashemzadeh asal Iran yang sedikit tahu seluk beluk kekuatan lawan.

Sayangnya, Indonesia tidak diperkuat tiga pemain andalannya di ajang ini yakni Ardiansyah Runtuboy, Evan Soumilena, dan kiper Al Bagir karena cedera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x