Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Timnas Indonesia Main Kapan Tayang di TV Mana? Ini Daftar Grup dan Ranking

- 26 September 2022, 14:58 WIB
Ilustrasi - Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 info Timnas Indonesia main kapan siaran langsung tayang live di TV mana, daftar grup dan ranking.
Ilustrasi - Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 info Timnas Indonesia main kapan siaran langsung tayang live di TV mana, daftar grup dan ranking. /Tangkap layar instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 info Timnas Indonesia main kapan siaran langsung tayang live di TV mana, daftar grup dan ranking.

Kejuaraan futsal negara-negara Asia akan kembali digelar mulai Selasa, 27 September 2022 dan berakhir pada Sabtu, 8 Oktober 2022. Ada 16 negara yang berpartisipasi di AFC Asian Futsal Cup 2022.

Ketahui jadwal, kapan Timnas Indonesia main, siaran langsung tayang di TV mana, daftar pembagian grup, dan rangking di AFS Asian Futsal Cup 2022 pada artikel ini.

Anda dapat menyaksikan keseruan pertandingan AFC 2022 melalui TV Nasional maupu secara streaming. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di MNC TV, MNC Sports, RCTI Plus, dan Vision Plus.

Baca Juga: Jadwal Lengkap AFC Futsal Asian Cup 2022: Daftar Grup Tim, Ranking, Jam Tayang Live Disiarkan di TV Mana?

Indonesia masuk dalam Grup C bersama dengan Chinese Taipe, Iran, dan Lebanon. AFC Asian Futsal Cup 2022 akan di gelar di Kuwait. Sesuai jadwal Timnas Indonesia akan mulai bermain melawan Iran pada Rabu, 28 September 2022.

Keenam belas negara peserta telah dibagi ke dalam 4 Grup, masing-masing grup terdiri dari 4 negara. Simak daftar pembagian grup dan dan ranking masing-masing negara di FIFA Kawasan Asia:

Grup A:

Kuwait (ranking 9)
Irak (ranking 8)
Thailand (ranking 3)
Oman (ranking 22)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x