Prediksi Timnas Indonesia vs Iran AFC Futsal Asian Cup 2022: Susunan Pemain dan Link Live Streaming MNCTV

- 28 September 2022, 08:47 WIB
Prediksi Timnas Indonesia vs Iran AFC Futsal Asian Cup 2022 hari ini Rabu, 28 September 2022 tayang disiarkan di MNCTV lengkap susunan pemain kedua tim dan link live streaming RCTI+.
Prediksi Timnas Indonesia vs Iran AFC Futsal Asian Cup 2022 hari ini Rabu, 28 September 2022 tayang disiarkan di MNCTV lengkap susunan pemain kedua tim dan link live streaming RCTI+. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Berikut prediksi Timnas Indonesia vs Iran AFC Futsal Asian Cup 2022 lengkap susunan pemain dan link live streaming tayang di MNCTV dan RCTI+.

Duel Timnas Indonesia vs Iran akan tersaji di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait pertandingan AFC Futsal Asian Cup 2022 Grup C.

Tayangan langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Iran akan disiarkan eksklusif di MNCTV hari ini pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Iran AFC Futsal Asian Cup 2022 hari ini digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait.

Baca Juga: Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Timnas Indonesia vs Iran Hari Ini: Tayang Live Disiarkan Langsung di TV Mana?

Timnas futsal Indonesia akan mengawali AFC Futsal Asian Cup 2022 dengan melawan tim yang berstatus sebagai juara bertahan.

Diketahui IR Iran menjadi tim terkuat di ajang AFC Futsal Asian Cup 2022 dengan menempati ranking 1 Asia dan 6 besar dunia.

Tak hanya itu, Iran merupakan tim dengan gelar juara AFC Futsal Asian Cup terbanyak dengan 12 kali menjuarainya.

Di atas kertas tentu Timnas Indonesia akan kesulitan kala berhadapan dengan Iran pada laga perdana AFC Futsal Asian Cup 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah