Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia AFC U20 di Indosiar dan Vidio

- 18 September 2022, 18:41 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Asia AFC U20 di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung malam ini, Minggu, 18 September 2022. Gratis?
link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Asia AFC U20 di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung malam ini, Minggu, 18 September 2022. Gratis? /indosiar.com

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Asia AFC U20 di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung malam ini, Minggu, 18 September 2022 tersedia di sini.

Indosiar dan Vidio akan menayangkan siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Asia AFC U20 mulai pukul 19:30 WIB.

Pecinta bola yang ingin nonton siaran langsung laga laga Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Asia AFC U20 malam ini bisa melalui link live streaming Indosiar dan Vidio di akhir artikel.

Sebagai informasi, laga laga Timnas Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Asia AFC U20 malam ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur dengan kick off mulai pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Indosiar Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia AFC U20

Ini adalah laga terakhir Timnas Indonesia di kualifikasi Grup F dan jika menang bisa melaju ke Piala Asia AFC U20 yang akan digelar di Uzbekistan tahun 2023 mendatang.

Saat ini Skuad Garuda memuncaki klasemen sementara kualifikasi Piala AFC U20 dan berada setingkat dari Vietnam di posisi 2 karena memiliki jumlah kartu kuning yang lebih sedikit meskipun jumlah poin sama dengan sang lawan.

Berikut klasemen sementara Grup F kualifikasi Piala AFC U20 hingga malam ini:

1. Timnas Indonesia - 6 poin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah