Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Indosiar, Ini Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia AFC U20

- 18 September 2022, 18:26 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam hari ini gratis, jadwal Timnas Indonesia kualifikasi Piala Asia 2023 dan siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam hari ini gratis, jadwal Timnas Indonesia kualifikasi Piala Asia 2023 dan siaran langsung Indosiar. /MOCH ASIM/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Indonesia vs Vietnam hari ini gratis, jadwal Timnas Indonesia kualifikasi Piala Asia 2023 dan siaran langsung Indosiar.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Indosiar gratis, berikut siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U20 2023.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) berharap dukungan suporter untuk membantu menuntaskan misi balas dendam pada babak kualifikasi Grup F Piala Asia U-20 melawan Vietnam.

Di dua pertandingan awal, melawan Timor Leste dan Hong Kong, kehadiran suporter di stadion hanya sekitar 2.000-an penonton. Jumlahnya terbilang minim.

Baca Juga: Profil Hokky Caraka Striker Timnas Indonesia yang Borong Gol: IG, Umur, Tinggi, Kisah hingga Sekolah Di Mana

Pada Piala AFF U-19 edisi 2022, Timnas Indonesia gagal melaju ke semifinal meskipun mengoleksi poin yang sama dengan Vietnam dan Thailand yakni 11.

Namun, pasukan STY kalah secara head to head dari Vietnam dan Thailand karena tak mampu mencetak gol pada laga melawan keduanya yang berakhir 0-0.

Yang menjadi sorotan saat itu, Tim Indonesia mempertanyakan permainan Thailand melawan Vietnam yang dinilainya tidak menjunjung tinggi sportivitas karena terkesan bermain aman dan tidak ingin mencetak gol saat skor sama kuat 1-1.

Meski diakuinya Vietnam adalah tim kuat, namun ia meminta Marselino Ferdinan dan kawan-kawan berjuang ekstra keras sampai wasit meniup peluit akhir.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah