Profil Hokky Caraka Striker Timnas Indonesia yang Borong Gol: IG, Umur, Tinggi, Kisah hingga Sekolah Di Mana

- 14 September 2022, 21:24 WIB
Kisah Hokky Caraka, agama Hokky Caraka, IG Hokky Caraka, Hokky Caraka umur, Hokky caraka tinggi dan Hokky Caraka sekolah dimana.
Kisah Hokky Caraka, agama Hokky Caraka, IG Hokky Caraka, Hokky Caraka umur, Hokky caraka tinggi dan Hokky Caraka sekolah dimana. /MOCH ASIM/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kisah Hokky Caraka, agama Hokky Caraka, IG Hokky Caraka, Hokky Caraka umur, Hokky caraka tinggi dan Hokky Caraka sekolah dimana.

Ketahui profil atau biodata Hokky Caraka, striker Timnas Indonesia yang cetak hattrick ke gawang Timor Leste. Mulai dari IG, umur, tinggi hingga sekolah di mana.

Pada hari ini, Rabu 14 September 2022, Timnas Indonesia menghadapi Timnas Timor Leste dalam laga perdana Grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20.

Di Grup F, selain Indonesia dan Timor Leste juga dihuni Vietnam dan Hong Kong yang akan bertanding Rabu sore di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20 14-18 September 2022 Timnas Indonesia U19 dan Disiarkan di TV Mana

Skuad Timnas Indonesia sendiri berisikan 23 pemain, yang mana salah satu bintang yang dibawa Shin Tae Yong adalah Hokky Caraka, pemain PSS Sleman.

Persija Jakarta menyumbangkan delapan pemain Timnas Indonesia, diikuti Persis Solo, Bhayangkara FC, dan Persebaya dengan masing-masing dua pemain.

Berikut profil Hokky Caraka:

Hokky Caraka memiliki nama lengkap Hokky Caraka Bintang Brilliant. Ia merupakan pemuda asal Gunungkidul, Yogyakarta, yang lahir pada 21 Agustus 2004.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x