Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia AFC U20 di Indosiar Malam Ini

- 14 September 2022, 18:00 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di kualifikasi Piala Asia AFC U20 di Indosiar malam ini, Rabu, 14 September 2022 untuk nonton siaran langsung.
link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di kualifikasi Piala Asia AFC U20 di Indosiar malam ini, Rabu, 14 September 2022 untuk nonton siaran langsung. /Tangkapan layar Instagram @pssi/

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di kualifikasi Piala Asia AFC U20 di Indosiar malam ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Malam ini, Rabu, 14 September 2022, Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste di kualifikasi Piala Asia U20 atau AFC U20 Asian Cup 2022.

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur dan merupakan laga pembuka kualifikasi Piala Asia AFC U20 Grup F.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste malam ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Timor Leste Hari Ini Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di kualifikasi Piala Asia AFC U20 bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Sedangkan masyarakat yang ingin nonton secara langsung di GBT bisa membeli tiket secara online di laman resmi PSSI dengan harga Rp 75 ribu untuk ekonomi dan Rp 250 ribu untuk VIP.

Perlu diketahui bahwa kualifikasi Piala Asia AFC U20 Grup F ini diikuti oleh empat negara dan digelar di Surabaya, Jawa Timur pada 14-18 September 2022.

Berikut daftar negara yang ikut kualifikasi Piala Asia AFC U20 Grup F yang tayang di Indosiar ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x