Jadwal RCTI Hari Ini Rabu 14 September 2022 dan Jam Tayang Cinta Alesha, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta

- 14 September 2022, 09:27 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Rabu, 14 September 2022 dan jam tayang sinetron Cinta Alesha, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta malam ini.
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Rabu, 14 September 2022 dan jam tayang sinetron Cinta Alesha, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta malam ini. /Kolase ZP/Tangkapan layar MNC Pictures

BERITA DIY - Jadwal acara TV RCTI hari ini, Rabu, 14 September 2022 lengkap dengan jam tayang sinetron Cinta Alesha, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta malam ini tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, RCTI baru saja merilis sinetron terbaru yang tayang di jam prime time, yakni Cinta Alesha yang juga memotong jam tayang sinetron Preman Pensiun.

Preman Pensiun yang semula tayang mulai pukul 18:00 WIB kini berubah dan mundur lantaran ada sinetron baru.

Sementara itu, sinetron Ikatan Cinta masih tayang di jam yang sama seperti di jadwal acara TV RCTI hari-hari sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Dortmund Liga Champions 2022 Live SCTV: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming UCL

Meskipun demikian, sinetron Cinta Alesha, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta tetap tayang di malam hari dan tidak terlalu larut sehingga masih bisa dinikmati pemirsa di jam istirahat.

Sementara itu, sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan Aku Bukan Wanita Pilihan tayang lebih awal di jadwal acara TV RCTI hari ini.

Malam harinya, Amanah Wali S6 dan Awas Banyak Copet akan menemani pemirsa yang begadang atau tidur larut malam ini.

Berikut jadwal acara TV RCTI hari ini, Rabu, 14 September 2022 lengkap dengan jam tayang sinetron Cinta Alesha, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta malam ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah