Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia AFC U20

- 14 September 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U20 malam ini, Rabu, 14 September 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U20 malam ini, Rabu, 14 September 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY  - Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U20 malam ini, Rabu, 14 September 2022 tersedia di sini.

Malam ini, Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste pada kualifikasi Piala Asia AFC U20 malam ini mulai pukul 19:30 WIB.

Pecinta bola di tanah air yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Sedangkan masyarakat yang ingin nonton laga Timnas Indonesia vs Timor Leste secara langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, bisa membeli tiket dengan harga Rp75 ribu (ekonomi) dan Rp 250 ribu (VIP) di laman resmi PSSI atau tiket.com.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Timor Leste Hari Ini Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20

Baca Juga: Profil Hokky Caraka Striker Timnas Indonesia yang Borong Gol: IG, Umur, Tinggi, Kisah hingga Sekolah Di Mana

Sebagai informasi, ini adalah pertandingan perdana Timnas Indonesia di Grup F kualifikasi Piala Asia AFC U20.

Setelah melawan Timor Leste, Skuad Garuda akan menghadapi Hongkong dan Vietnamm, masing-masing pada 16 September 2022 dan 18 September 2022.

Jika lolos kualifikasi ini, anak asuh Shin Tae-yong akan mengikuti Piala Asia AFC U20 di Uzbekistan pada tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x