Jadwal Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Buka, Daftar Ini di www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta

- 28 September 2022, 13:31 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka.

Simak jadwal kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 buka, daftar program berikut dengan login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 3 juta.

Seperti diketahui, saat ini banyak yang mencari informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka via login dashboard www.prakerja.go.id.

Hal itu terjadi usai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan. Pengumuman tersebut sudah dilakukan pada hari Senin 26 September 2022.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi di www.prakerja.go.id

Saat ini Kartu Prakerja menjadi salah satu program favorit masyarakat. Sebab insentif yang bisa diterima oleh peserta lolos, mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022, Pemerintah menganggarkan dana Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, dengan target ada 4,5 juta peserta baru yang lolos.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x