Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Dapat Uang Rp 600 Ribu di www.prakerja.go.id jika SUDAH DIBUKA

- 28 September 2022, 11:14 WIB
 Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 agar dapat uang Rp 600 ribu 4 kali di www.prakerja.go.id jika sudah dibuka.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 agar dapat uang Rp 600 ribu 4 kali di www.prakerja.go.id jika sudah dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 agar dapat uang Rp 600 ribu 4 kali di link www.prakerja.go.id secara online lewat HP jika sudah dibuka.

Sebagaimana diketahui, saat ini sebagian masyarakat menantikan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 agar dapat uang Rp 600 ribu 4 kali ditambah Rp 150 ribu.

Apalagi, proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 tergolong mudah dan cepat, bisa online melalui HP cukup dengan login ke link www.prakerja.go.id.

Lantas, Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka?

Hingga hari ini, Rabu, 28 September 2022 siang, Kartu Prakerja gelombang 28 belum dibuka. Masyarakat bisa cek informasi terbaru seputar pendaftaran di akun Instagram @prakerja.go.id dan login www.prakerja.go.id secara berkala.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka? Ini Cara Daftar dan Syarat Lolos Jadi Peserta

Berdasarkan pantauan Berita DIY, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang terbaru biasanya dibuka dalam kurun waktu 3-4 hari sejak gelombang sebelumnya diumumkan.

Namun prediksi ini belum tentu benar mengingat pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 kemarin juga mundur lebih lama dibandingkan gelombang sebelumnya.

Meskipun demikian, tidak ada salahnya bagi masyarakat untuk mempersiapkan diri dengan mengetahui syarat hingga cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x