Jadwal RCTI Hari Ini 15 September 2022: Preman Pensiun Tidak Tayang, Miss Indonesia, Ikatan Cinta Jam Berapa?

- 15 September 2022, 14:52 WIB
Jadwal RCTI hari ini, Kamis, 15 September 2022: Preman Pensiun tidak tayang, ada Miss Indonesia, dan Ikatan Cinta malam ini jam berapa.
Jadwal RCTI hari ini, Kamis, 15 September 2022: Preman Pensiun tidak tayang, ada Miss Indonesia, dan Ikatan Cinta malam ini jam berapa. /RCTI/Instagram.com/@missindonesia

BERITA DIY - Jadwal RCTI hari ini, Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan info Preman Pensiun tidak tayang karena ada Miss Indonesia dan sinetron Ikatan Cinta mulai jam berapa tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, sinetron Preman Pensiun merupakan salah satu program unggulan RCTI yang biasanya tayang di jam prime time bersama dengan Ikatan Cinta.

Sayangnya, sinetron Preman Pensiun tidak masuk jadwal acara RCTI yang tayang pada hari ini karena ada gelaran kontes kecantikan Miss Indonesia.

Hal ini membuat pemirsa penasaran dengan jadwal tayang sinetron Ikatan Cinta akan dimulai pada jam berapa.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Week 6 Minggu Ini: EVOS, RRQ, dan ONIC Kapan Main, Tayang Jam Berapa dan Live Streaming MLBB

Sesuai jadwal, acara Miss Indonesia 2022 akan tayang mulai pukul 17:00 WIB selama 3 jam berturut-turut dan membuat Preman Pensiun ditiadakan hari ini.

Setelah sinetron Miss Indonesia selesai, RCTI akan menayangkan sinetron Ikatan Cinta dengan durasi 1 jam 45 menit.

Berikut jadwal RCTI hari ini, Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan durasi dan jam tayang semua acara hingga malam ini:

02:00 WIB: Kompleks Pengabdi Istri RT 02 - 1 jam 45 menit

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x