Jadwal Liga Europa 2022 Sheriff vs Manchester United Hari Ini Tayang Siaran Langsung Jam Berapa dan Link Live

- 15 September 2022, 13:05 WIB
Jadwal Liga Europa 2022 Sheriff vs Manchester United hari ini tayang siaran langsung TV mana jam berapa dan link live streaming.
Jadwal Liga Europa 2022 Sheriff vs Manchester United hari ini tayang siaran langsung TV mana jam berapa dan link live streaming. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Liga Europa 2022 Sheriff vs Manchester United hari ini tayang siaran langsung TV mana jam berapa dan link live streaming.

Seperti diketahui jadwal bola malam ini ada lanjutan Liga Europa 2022, salah satunya Sheriff vs Man United tayang jam berapa di TV siaran langsung ada di sini.

Pertandingan Sheriff vs Manchester United di Liga Europa 2022 hari ini kamis, 15 September 2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion Sheriff, Moldova.

Untuk menonton laga Sheriff vs Manchester United hari ini bisa melalui siaran langsung TV SCTV pukul 23.45 WIB atau melalui live streaming.

Baca Juga: Sheriff vs Manchester United Liga Eropa UEL Malam Ini 15 September 2022 Tayang di SCTV: Prediksi Line Up, Skor

Pertemuan Sheriff vs Manchester United hari ini merupakan lanjutan pertandingan Grup E Liga Europa 2022.

Sebelumnya Manchester United mengalami kekalahan pada matchday pertama Liga Europa 2022 atau Europa League 1-0 melawan Real Sociedad.

Kali ini Man United akan bertandang ke markas Sheriff untuk matchday kedua Liga Europa 2022 dan tanpa poin di Grup E.

Berbeda dengan tuang rumah Sheriff yang pada laga sebelumnya berhasil menang 3-0 sekaligus saat melawan Omonia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah