Dewa United vs PSM Makassar Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa? Link Live Streaming

- 15 September 2022, 11:35 WIB
Jadwal Dewa United vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV mana, disertai link live streaming di sini.
Jadwal Dewa United vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV mana, disertai link live streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/ @psm_makassar

BERITA DIY - Simak informasi Dewa United vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV mana, disertai link live streaming di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis, 15 September 2022 akan menyajikan duel antara Dewa United vs PSM Makassar yang akan dihelat di Indomilk Arena Stadium.

Nonton Dewa United vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 dapat melalui live streaming di TV online dengan akses Vidio.com dengan jam tayang pukul 18.15 WIB.

Link live streaming Dewa United vs PSM Makassar hari ini Kamis, 15 September 2022 BRI Liga 1 dapat Anda temukan di akhir artikel.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs RANS Nusantara dan Persis vs Bali United Live Indosiar

Dewa United masih dalam trend buruk di kompetisi BRI Liga 1, terbaru anak asuh Nilmaizar harus menelan kekalahan telak 0-6 atas Bali United.

Hasil ini membuat Bali United harus turun ke peringkat 13 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 10 poin.

Sementara itu PSM Makassar masih dalam trend sempurna di BRI Liga 1 dengan catatan enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Dengan hasil tersebut membuat Juku Eja berada di peringkat ketiga papan klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 20 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x