Jadwal Jam Tayang Persikabo vs PSS Sleman Hari Ini BRI Liga 1 Disiarkan di Mana? Link Live Streaming di Sini

- 15 September 2022, 11:00 WIB
Jadwal jam tayang Persikabo vs PSS Sleman hari ini 14 September 2022, BRI Liga 1 disiarkan di mana, disertai link live streaming di Vido.com
Jadwal jam tayang Persikabo vs PSS Sleman hari ini 14 September 2022, BRI Liga 1 disiarkan di mana, disertai link live streaming di Vido.com /Instagram.com/@officialpersikabo

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Persikabo vs PSS Sleman hari ini BRI Liga 1 disiarkan di mana, disertai link live streaming tersedia di sini.

Persikabo vs PSS Sleman hari ini akan tersaji di jadwal BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor.

Nonton Persikabo vs PSS Sleman hari ini Kamis, 15 September 2022 dapat secara live streaming melalui layanan Vidio.com dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Adapun link live streaming Persikabo vs PSS Sleman hari ini di BRI Liga 1 akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jam Jadwal Persikabo vs PSS Sleman Hari Ini Tayang di Mana? Nonton Streaming Liga 1 2022 di Sini

Persikabo masih belum menampilkan permainnya terbaiknya di BRI Liga 1, tercatat Laskar Padjajaran meraih 4 kali menang, 4 kali kalah, dan 1 kali imbang dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Hasil tersebut membuat anak asuh Djadjang Nurdjaman bertengger di peringkat ke tujuh papan klasemen BRI Liga 1.

Sementara itu PSS Sleman berada diperingkat ke sembilan Klasemen, Super Elja tercatat meraih 3 kemenangan, 3 kali kalah, dan 3 kali imbang.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Persikabo dan PSS Sleman sama-sama meraih 2 kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga terakhir keduanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x