Jadwal BRI LIGA 1 Hari Ini 15 September 2022 dan Jam Tayang: Bakal Main PSS, PSM, Bali United, Persebaya, RANS

- 15 September 2022, 13:55 WIB
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis 15 September 2022.
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis 15 September 2022. /Instagram.com/@liga1match

BERIA DIY - Simak di sini jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan jam tayangnya, akan main PSS Sleman, PSM Makassar, Bali United, Persebaya, RANS Nusantara.

Hari ini akan dilangsungkan beberapa pertandingan klub Liga 1 dan ditayangkan secara berurutan mulai sore hingga malam hari.

Seperti PSS Sleman dijadwalkan bertemu Persikabo 1973 di Stadion Pakansar, Bogor pukul 15.30 WIB yang bisa disaksikan lewat tayangan live streaming di Vidio.

Pertandingan Liga 1 lainnya ada yang ditayangkan secara langsung di saluran TV Indosiar antara Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Dewa United vs PSM Makassar Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa? Link Live Streaming

Kemudian di pekan ke-10 ini juga akan ada perjamuan antara Bali United dengan Persis Solo di Stadion Manahan mulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara langsung juga di Indosiar maupun live streaming via Vidio.

Kedua kubu yang satu ini punya prestasi kontras satu sama lain, dimana Persis Solo belum pernah menoreh kemenangan di tiga laga terakhir mereka.

Sedangkan Bali United meraih hasil sempurna sejak awal main di tiga laga mereka. Malahan Serdadu Tridatu ini berada di posisi kedua klasmen BRI Liga 1 dengan cetakan 21 poin menang.  

Berikut jadwal main BRI Liga 1 Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan jam mainnya:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x