Biodata Dinda Kirana, Pemain Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih: Ini Profil, Karier, dan Akun IG Dirinya

- 6 September 2022, 13:00 WIB
Lihat profil, biodata, karier, dan IG Dinda Kirana.
Lihat profil, biodata, karier, dan IG Dinda Kirana. /Instagram.com/@dindakirana.s

BERITA DIY - Ini profil dan biodata Dinda Kirana yang menadi bintang pemain di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang di SCTV, simak perjalanan karier dirinya dan akun IG pribadinya.

Sinetron yang hadir dan tayang di SCTV yaitu Takdir Cinta yang Kupilih kini menjadi karya cerita yang banyak digemari oleh pecinta sinetron di tanah air pada setiap jadwal penayangannya.

Salah satu hal yang menarik dari Takdir Cinta yang Kupilih yang tayang di SCTV ini mengenai alur cerita yang dimiliki mengenai kehidupan rumah tangga hasil dari perjodohan orang tua.

Selain itu, hal menarik lain dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih ini adalah mengenai pemain atau bintang yang terdapat di dalamnya seperti Jonathan Frizzy, Alisia Rininta, dan juga Dinda Kirana.

Baca Juga: Profil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa: Ini Biodata, Karier Politik, dan Penyebab Diberhentikan dari Ketum

Bintang atau pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih dan menjadi bahan perbincangan adalah Dinda Kirana yang diketahui berperan menjadi seorang bernama Tammy.

Sosok Tammy yang diperankan oleh Dinda Kirana sendiri merupakan sahabat dari Via yang diperankan oleh Alisia Rininta atau yang menjadi istri dari Jonathan Frizzy yang memerankan sosok Hakim.

Kejadian di rumat tangga Via dengan Hakim pun kemudian semakin menambah konflik dengan hadirnya Tammy yang diperankan oleh Dinda Kirana yang hadir di rumah tersebut.

Nama Dinda Kirana menjadi perbincangan publik berkat aktingnya bukan kali ini saja sepanjang karier yang dimilikinya. Lantas apa saja serial yang pernah dibintanginya? Simak profil, biodata, dan karier lengkap dirinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arthur Irawan, Pemain Persik Kediri yang Viral: Simak Prestasi dan Karier di Tim Mana Saja?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x