Profil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa: Ini Biodata, Karier Politik, dan Penyebab Diberhentikan dari Ketum

- 5 September 2022, 16:00 WIB
Berikut profil, biodata, karier politik, dan penyebab Suharso Monoarfa diberhentikan dari Ketua Umum PPP.
Berikut profil, biodata, karier politik, dan penyebab Suharso Monoarfa diberhentikan dari Ketua Umum PPP. /GALIH PRADIPTA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Inilah profil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa yang diberhentikan dari jabatan sebagai Ketum lengkap dengan penyebab, biodata, dan karier politik dirinya.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan atau PPP yaitu Suharso Monoarfa diketahui telah diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketum untuk masa bakti 2020 hingga 2025.

Keputusan Suharso Monoarfa yang diberhentikan dari jabatan sebagai Ketum PPP tersebut diketahui berdasarkan pada munculnya surat ketiga mengenai fatwa dari majelis partai.

Sehingga dengan demikian Suharso Monoarfa terhitung telah diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketum PPP terhitung sedari munculnya surat yang bertanggal 30 Agustus 2022 yang lalu.

Baca Juga: Biodata Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, yang Resmi Digantikan dari Jabatan Ketum: Karier dan Profil

Status Suharso Monoarfa yang diberhentikan dari Ketum PPP ini sendiri diketahui dikeluarkan oleh para pimpinan tiga majelis DPP Partai Persatuan Pembangunan atau PPP tersebut.

Terkait dengan penyebab Suharso Monoarfa diberhentikan tersebut memang belum terdapat alasan secara terperinci, namun diduga sebagai satu upaya untuk menghindari kegaduhan di tubuh PPP.

Setelah memberhentikan Suharso Monoarfa dari jabatannya sebagai Ketum PPP, kemudian diketahui PLT Ketua Umum diisi oleh H. Muhammad Mardiono untuk masa bakti hingga tahun 2025 nantinya.

Lantas seperti apakah profil dari Suharso Monoarfa tersebut? Berikut merupakan penjelasan lengkap dengan biodata dan kiprah atau karier dirinya dalam dunia politik tanah air.

Baca Juga: Profil Alyssa Daguise Mantan Pacar Al Ghazali, Ini Biodata, Pendidikan, Lahir, Nama Ibu dan Akun Instagram

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x