Siapa Arthur Irawan yang Ngamuk ke Suporter Persik Karena Diteriaki Out? Ini Profil, Anak Siapa, dan Akun IG

- 5 September 2022, 08:56 WIB
Siapa Arthur Irawan yang ngamuk ke suporter Persik karena diteriaki out? berikut ini profil, dia anak siapa, dan akun IG.
Siapa Arthur Irawan yang ngamuk ke suporter Persik karena diteriaki out? berikut ini profil, dia anak siapa, dan akun IG. /Instagram.com/@persikfcofficial

BERITA DIY - Berikut ulasan Arthur Irawan anak siapa, ibu Arthur Irawan pengusaha apa, kekayaan, pacar, agama, dan akun IG pemilik Persik.

Ketahui siapa Arthur Irawan yang ngamuk ke suporter Persik karena diteriaki out dengan profil, anak siapa, dan akun IG di sini.

Nama Arthur Irawan mendadak viral setelah ngamuk ke suporter Persik karena diteriaki out atau keluar.

Dilansir dari akun IG @persikfcdaily, Arthur Irawan diketahui sedang menuju ke ruang ganti usai laga lawan PSM Makassar.

Baca Juga: Profil Andi Bachtiar Yusuf, Sutradara yang Dipecat dan Dikeluarkan dari IFDC Diduga Lakukan Kekerasan pada Kru

Di saat yang bersamaan ada seorang suporter yang meneriakkan "Arthur out woy out" kepada anak pemilik saham Persik Kediri itu.

Mendapat teriakan itu, Arthur Irawan pun nampak marah dan meminta orang tersebut turun ke hadapannya.

"Kamu sini sekarang, kamu sini kalu berani, tak hajar," kata Arthur Irawan yang juga kapten tim Persik Kediri tersebut.

Setelah video itu viral, tak sedikit warganet mencari informasi mengenai Arthur Irawan mulai dari profil dia anak siapa, ibu-nya pengusaha apa, hingga akun IG pribadi miliknya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x