Profil Rachel Amanda, Berperan dalam Film Mencuri Raden Saleh: Ini Biodata Lengkap, Lahir dan Sekolah di Mana?

- 2 September 2022, 16:23 WIB
Ketahui profil dan biodata Rachel Amanda berperan dalam Mencuri Raden Saleh.
Ketahui profil dan biodata Rachel Amanda berperan dalam Mencuri Raden Saleh. /Instagram.com/@auroramanda95

BERITA DIY - Ini profil Rachel Amanda yang berperan dalam film Mencuri Raden Saleh beserta dengan biodata lengkap seperti lahir di mana, siapa orang tua, dan sekolah di mana.

Seiring dengan larisnya film Mencuri Raden Saleh, para tokoh yang berperan dalam karya itu pun turut menjadi perbincangan. Salah satunya ialah tokoh yang diperangkan Rachel Amanda.

Dalam film Mencuri Raden Saleh diketahui bahwa Rachel Amanda memerankan sebagai tokoh bernama Fella yang menjadi salah satu anggota dari kelompok yang berperan.

Rachel Amanda yang menjadi sosok Fella ini diceritakan merupakan seorang yang memiliki kemampuan untuk merancang rencana melaksanakan suatu kegiatan ataupun agenda.

Baca Juga: Profil Denis Zakaria Pemain Baru Chelsea dari Juventus Berapa Harga Transfer di Transfermarkt, Umur dan Karier

Namun demikian tokoh Fella yang diperankan oleh Rachel Amanda pada film Mencuri Raden Saleh itu diketahui menjadi perencana dibalik aksi nekat yang akan dilakukan.

Sebelum berperan dalam film Mencuri Raden Saleh, Rachel Amanda telah cukup dikenal karena memerankan sejumlah film dan sinetron yang telah dilakoni dalam karier dirinya.

Setelah lama tak muncul di layar lebar dan layar kaca, penampilan Rachel Amanda pada film Mencuri Raden Saleh cukup memberikan obat kerinduan bagi para penggemar dirinya.

Untuk lebih lengkapnya, maka berikut merupakan profil dan biodata lengkap yang dimiliki oleh Rachel Amanda beserta dengan penjelasan dirinya lahir di mana dan sekolah di mana.

Baca Juga: Profil Ari Irham Pemeran Tuktuk di Film Mencuri Raden Saleh yang Digandrungi Penggemar Wanita

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x