Profil Andi Bachtiar Yusuf, Sutradara yang Dipecat dan Dikeluarkan dari IFDC Diduga Lakukan Kekerasan pada Kru

- 3 September 2022, 15:43 WIB
Ilustrasi - Simak profil Andi Bachtiar Yusuf, sutradara film yang dipecat dan dikeluarkan IFDC setelah viral atas dugaan kekerasan kepada kru film.
Ilustrasi - Simak profil Andi Bachtiar Yusuf, sutradara film yang dipecat dan dikeluarkan IFDC setelah viral atas dugaan kekerasan kepada kru film. /Instagram.com/@andibachtiar

BERITA DIY - Simak informasi terkait profil lengkap Andi Bachtiar Yusuf, seorang sutradara film Indonesia yang dipecat dan dikeluarkan dari IFDC setelah viral atas dugaan kekerasan pada anggota kru film.

Beberapa waktu ini warganet Indonesia tengah dikejutkan dengan kabar terkait perlakukan seorang sutradara kepada anggota krunya.

Perlakuan sutradara Indonesia atas nama Andi Bachtiar Yusuf, diungkap oleh Juandini Liesmita melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui akun medsos IG @juandini, dirinya menceritakan perlakukan sang sutradara yang diduga melakukan kekerasan kepada kru film di lokasi syuting.

Baca Juga: Profil Ari Irham Pemeran Film Mencuri Raden Saleh yang Trending di Media Sosial: Biodata, Pacar dan Pendidikan

Diduga Andi Bachtiar Yusuf memberikan kata-kata kasar hingga melakukan tindak kekerasan dengan menampar hingga mendorong kru film perempuan di lokasi.

Atas tindakan dan perilakunya tersebut, diketahui bahwa Indonesian Film Directors Club mengeluarkan Andi Bachtiar Yusuf dari keanggotaannya.

Selain itu, sutradara yang viral di medsos Twitter maupun Instagram tersebut kini dipecat dari pekerjaannya.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya terkait Andi bachtiar Yusuf, simak profil diri hingga perjalanan karirnya berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x