Profil Ari Irham Pemeran Film Mencuri Raden Saleh yang Trending di Media Sosial: Biodata, Pacar dan Pendidikan

- 2 September 2022, 18:15 WIB
Profil Ari Irham pemeran Tuktuk di film Mencuri Raden Saleh yang trending di media sosial, disertai biodata, pacar, dan pendidikan.
Profil Ari Irham pemeran Tuktuk di film Mencuri Raden Saleh yang trending di media sosial, disertai biodata, pacar, dan pendidikan. /Instagram.com/@ariirhamm

BERITA DIY - Simak informasi profil Ari Irham pemeran film Mencuri Raden Saleh yang trending di media sosial, disertai biodata, pacar, dan pendidikan.

Nama Ari Irham kini tengah menyita perhatian warganet di linimasa sosial media, dirinyaa ramai diperbincangan usai berperan sebagai Tuktuk dalam film Mencuri Raden Saleh.

Penampilan Ari Irham yang jadi sorotan publik dikarenakan parasnya disebut-sebut mirip dengan salah satu anggota boy band asal Korea yakni Renjun NCT.

Ari Irham memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang DJ pada tahun 2016 dan telah merilis sejumlah single diantaranya "Me" di tahun 2016 dan "Arhamnatic" pada 2017 lalu.

Baca Juga: Profil Rachel Amanda, Berperan dalam Film Mencuri Raden Saleh: Ini Biodata Lengkap, Lahir dan Sekolah di Mana?

Pada tahun 2016 juga untuk pertama kali dirinya terjun kedunia seni peran, kala itu Ari Irham berperan sebagai Dito dalam sinetron berjudul Super Puber.

Masih di tahun 2016 yang sama Ari Irham juga sempat muncul sebagai cameo dalam film ILY from 38.000 Ft.

Setelah itu namanya kian dikenal oleh publik Ari Irham pun membintangi sederetan film layar lebar sebut saja Generasi Micin (2018), After Met You (2019), Terlalu Tampan (2019), Ratu Ilmu Hitam (2019), Rembulan Tenggelam di Wajahmu (2019).

Selain itu Ari Irham juga sempat menerbitkan sejumlah buku, diantaranya The Diary of Ari Irham di tahun 2016 dan After Met You di 2017 silam.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x