Profil Harry Maguire, Jadi Olokan Netizen di Laga MU vs Arsenal: Karier Sebelum di MU, Umur, dan Akun IG

- 5 September 2022, 09:35 WIB
Profil Harry Maguire yang jadi bahan olokan netizen di laga MU vs Arsenal serta informasi karier sebelum di MU (Manchester United), umur, dan akun IG.
Profil Harry Maguire yang jadi bahan olokan netizen di laga MU vs Arsenal serta informasi karier sebelum di MU (Manchester United), umur, dan akun IG. /REUTERS/David Klein

BERITA DIY - Berikut ulasan profil Harry Maguire yang jai olokan netizen di laga MU vs Arsenal disertai karier sebelum di MU, umur, dan akun IG.

Harry Maguire tampil sebagai pemain cadangan di laga MU vs Arsenal pada Minggu, 4 September 2022 tadi malam.

Kemenangan 3-1 MU atas Arsenal tentunya membuat suporter bahagia, tetapi setelah laga itu Harry Maguire malah jadi bahan olok-olokan netizen.

Dalam laga MU vs Arsenal tadi malam, Harry Maguire dimasukkan oleh Erik Ten Hag di menit 80 sebagai pengganti Lisandro Martinez.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arthur Irawan, Pemain Persik Kediri yang Viral: Simak Prestasi dan Karier di Tim Mana Saja?

Tetapi dalam waktu kurang dari 2 menit, Harry Maguire pun langsung mendapatkan kartu kuning dari wasit karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Arsenal.

Bahkan selama 15 menit bermain, Harry Maguire tak mampu memberikan banyak kontribusi bagi MU yang memang sudah unggul 3-1.

Aksi Harry Maguire di laga MU va Arsenal pun membuat namanya trending di Twitter dengan tagar #Maguire.

Beberapa komentar olokan netizen pun dilayangkan terhadap penampilan pemain belakang MU tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x