Profil dan Biodata Arthur Irawan, Pemain Persik Kediri yang Viral: Simak Prestasi dan Karier di Tim Mana Saja?

- 5 September 2022, 09:30 WIB
Ketahui profil dan biodata Arthur Irawan pemain Persik Kediri dengan adanya video yang viral beserta karier tim dan prestasi.
Ketahui profil dan biodata Arthur Irawan pemain Persik Kediri dengan adanya video yang viral beserta karier tim dan prestasi. /twitter.com/@persikfckediri

BERITA DIY - Ini profil dan biodata Arthur Irawan beserta dengan prestasi dan karier daftar tim yang pernah dibela oleh pemain yang kini berseragam Persik Kediri tersebut.

Pemain sepakbola nasional Arthur Irawan kembali menjadi perhatian publik setelah kemunculan video yang kemudian menjadi viral di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, diketahui terjadi selepas Arthur Irawan bertanding dalam pertandingan yang mempertemukan antara Persik Kediri menghadapi PSM Makassar.

Potongan video yang menunjukkan Arthur Irawan tersebut diunggah pertama kali dan diketahui di media sosial Twitter setelah diupload oleh salah satu akun beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Profil Arthur Irawan Pemain Persik Kediri, Biodata Anak Siapa, Lahir, Karier Sepak Bola hingga Akun Instagram

Tampak dalam video tersebut terdapat Arthur Irawan yang memberikan pendapat dirinya terhadap salah satu ujaran yang dilakukan oleh penonton saat dirinya meninggalkan lapangan.

Tanggapan yang diberikan Arthur Irawan tersebut diketahui sebagai respons dari penonton yang meneriakinya dan meminta dirinya Out atau keluar dari tim Persik Kediri.

Setelah mendapatkan ujaran penonton tersebut, diketahui Arthur Irawan sempat menghentikan langkahnya untuk keluar dari lapangan dan mengungkapkan respons dirinya.

Video tersebutpun kemudian menjadi viral dan banyak dikomentari oleh pecinta sepakbola Indonesia. Lantas siapakah Arthur Irawan? simak profil, biodata, prestasi, dan daftar tim dalam karier dirinya.

Baca Juga: Siapa Arthur Irawan yang Ngamuk ke Suporter Persik Karena Diteriaki Out? Ini Profil, Anak Siapa, dan Akun IG

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x