Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 22 Juli 2022: Dikepung Preman, Tak Ada Pilihan, Starla Masuk Toren Air

- 22 Juli 2022, 14:38 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 22 Juli 2022, Ben melihat dikepung preman, Starla jatuh ke dalam toren air.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 22 Juli 2022, Ben melihat dikepung preman, Starla jatuh ke dalam toren air. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Jumat, 22 Juli 2022, Ben melihat Starla dikepung preman, tidak ada pilihan lain, Starla jatuh ke dalam toren air.

Pada episode Cinta sSetelah Cinta kemarin, Niko masih belum kembali ke rumah karena dia mengalami kecelakaan.

Saat itu, Ben mengunjungi lokasi Niko. Ben mengambil HP Niko, Ben membuka HP Niko di saat yang sama Ayu mengirim pesan kepada Niko.

Ayu memberikan alamat dan nomor kamar hotel yang telah dia siapkan untuk bulan madu. Ben menjawab pesan Ayu dan berpura-pura menjadi Niko.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 21 Juli 2022 di SCTV: Niko Masuk Jurang, Starla Akan Relakan Niko Pergi?

Ben mengatakan bahwa Niko akan segera datang dengan membawa kejutan. Ayu kemudian segera kembali ke hotel untuk mempersiapkan diri.

Sementara itu Starla, Nila, Arya pergi ke danau untuk menghibur Nila. Arya bertanya pada Starla tentang apa yang dilakukan oleh Ayu.

Starla mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Ayu. Starla yakin bahwa Ayu tidak akan bisa menghancurkan Starla, dan Ayu lah yang akan hancur karena perbuatannya sendiri.

Arya juga menanyakan apakah Starla tidak penasaran dengan keberadaan Niko. Starla mengatakan bahwa dirinya tidak peduli.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x