Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 22 Juli 2022: Reyna 'Sayat' Hati Andin, Riki Tertangkap Pak Surya dan Dipenjara?

- 22 Juli 2022, 14:05 WIB
Ikatan Cinta malam ini Jumat 22 Juli 2022: Reyna 'sayat' hati Andin, Riki tertangkap dan ditendang Pak Surya ke penjara?
Ikatan Cinta malam ini Jumat 22 Juli 2022: Reyna 'sayat' hati Andin, Riki tertangkap dan ditendang Pak Surya ke penjara? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 22 Juli 2022 akan menampilkan adegan pilu dari Andin dan Reyna dan tertangkapnya Riki di rumah Elsa.

Sebuah kejadian menegangkan dan menyedihkan akan dihadirkan oleh keluarga Pak Surya di sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Kisah sedih tersebut beraal dari Andin dan Reyna yang hingga saat ini keduanya belum menjalin hubungan baik sejak rahasia mereka dibongkar Elsa di sinetron Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Sementara itu, Riki yang hingga saat ini masih menjadi buronan juga akan ditangkap oleh Pak Surya dalam sebuah aksi menegangkan di sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 21 Juli 2022: Mama Rossa Bunuh Ibu Sal, Elsa Jadi Gila Diceraikan Nino?

Penasaran kan, dengan kelanjutan cerita malam ini? Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 22 Juli 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB.

Andin masih berusaha untuk terus mendapatkan hati Reyna. Ia bahkan mengenakan sebuah baju boneka untuk mengibur sang anak saat masih sakit.

Andin masih khawatir Reyna akan kembali marah kepadanya. Ia dibantu Sal menenangkan Reyna agar lekas sembuh.

Reyna kemudian tertidur setelah dihibur oleh Andin dan Sal. Andin kemudian melepas baju bonekanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x