Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 21 Juli 2022 di SCTV: Niko Masuk Jurang, Starla Akan Relakan Niko Pergi?

- 21 Juli 2022, 15:21 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 21 Juli 2022, Niko masuk jurang tidak ada orang yang tahu, Starla siap relakan niko pergi.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 21 Juli 2022, Niko masuk jurang tidak ada orang yang tahu, Starla siap relakan niko pergi. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Kamis, 21 Juli 2022, Niko masuk jurang tidak ada orang yang tahu, Starla siap relakan Niko pergi.

Pada episode Cinta Setelah Cinta kemarin, pertengkaran Niko dan Starla masih berlanjut dan Nila masih saja menangis.

Starla pergi ke taman untuk menenangkan diri, tidak disangka Arya juga berada di tempat yang sama. Saat bersandar di pohon, Starla dan Arya bertemu.

Niko sedang dalam perjalanan sembari mengingat kilas balik peristiwa pertemuannya dengan Ayu. Ben meminta anak buahnya untuk mengikuti Niko.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 20 Juli 2022: Istri Muda Labrak Istri Tua, Ayu Kena Dua Tamparan Starla

Ben mengatakan bahwa dirinya akan memberi kado pernikahan yang luar biasa untuk Ayu. Ben ternyata meminta anak buahnya untuk menyelakai Niko.

Sementara itu Ayu sedang menuju ke hotel dan memeriksa kamar yang dia siapkan untuk bulan madu. Sambil menunggu Niko, Ayu memutuskan untuk mencari masalah dengan Starla.

Niko akhirnya terjatuh di dalam jurang hingga mobilnya terbalik. Starla merasakan perasaan yang sama ketika Niko mengalami kecelakaan.

Fondy kembali cemas memikirkan kedekatan Arya dengan Starla. Fondy kemudian memutuskan untuk memberi tahu Mayang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x