Pengabdi Setan 2: Communion, Film Horor Garapan Joko Anwar: Sinopsis, Trailer, Pemeran, dan Jadwal Tayang

- 21 Juli 2022, 12:58 WIB
Tangkap Layar - Pengabdi Setan 2 Communion. Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang.
Tangkap Layar - Pengabdi Setan 2 Communion. Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang. /Instagram.com/jokoanwar

BERITA DIY - Pengabdi Setan 2: Communion kelanjutan film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar dengan jenis film horor, berikut informasi terkait sinopsis, trailer, pemeran dan jadwal tayang.

Setelah sukses meneror bioskop-bioskop di Indonesia melalui film Pengabdi Setan pada tahun 2017, Joko Anwar selaku sutradara kali ini membuat sekuel film horor tersebut berlanjut di Pengabdi Setan 2: Communion.

Pengabdi Setan 2 Communion merupakan film yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia terlebih setelah film pertamanya Pengabdi Setan ditonton sebanyak 4.206.103 kali di bioskop Indonesia serta tayang di beberapa negara lain seperti Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat.

Tinggal beberapa hari lagi film ini akan tayang, sebelum menonton Pengabdi Setan 2 Communion garapan Joko Anwar ini simak terlebih dahulu sinopsis, trailer, dan pemeran dalam film ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Pengabdi Setan 2: Communion serta Daftar Pemain dalam Karya Besutan Joko Anwar

Dilansir dari akun resmi Instagram sang sutradara Joko Anwar (@jokoanwar), berikut sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion.

Setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat keluarga Rini kehilangan ibu dan si bungsu Ian.

Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun. Mereka percaya tinggal di rumah susun aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu.

Nemun mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka sangat tidak mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x