Sinopsis dan Cara Beli Tiket Nonton Film Keluarga Cemara 2 yang Masih Tayang di Bioskop Online Lewat TIX ID

- 6 Juli 2022, 21:14 WIB
Cuplikan film Keluarga Cemara 2 yang masih tayang di bioksop, cara beli tiket online dan sinopsis cerita.
Cuplikan film Keluarga Cemara 2 yang masih tayang di bioksop, cara beli tiket online dan sinopsis cerita. /Tangkap layar youtube.com/Visinema Pictures

BERITA DIY - Film Keluarga Cemara 2 telah tayang dua minggu lalu sejak 23 Juni 2022 hingga saat ini serentak di bioksop tanah air.

Keluarga Cemara 2 merupakan kelanjutan cerita dari film yang berjudul sama terbit pada tahun 2018 lalu dan disutradarau oleh Yandy Laurens dengan deretan pemeran yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat.

Daftar pemain diisi oleh Nirina Zubir sebagai Emak, Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Gading Marten sebagai guru Bahasa Inggris, Asri Welas sebagai Ceu' Salma, Adhisty Zara sebagai Euis, dan Widuri Sasono sebagai Ara.

Film bergenre keluarga ini tayang degan durasi 1 jam 50 menit secara resmi di bioskop saja tidak di platform yang lain.

Baca Juga: Daftar Film dan Series MCU di Setiap Fase, Disertai dengan Jadwal Tayang Serial Marvel Terbaru Saat ini

Keluarga Cemara 2 menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang mengalami perubahan nasib setelah mengalami permasalahan ekonomi.

Keluarga Abah dan Emak mengalami kebangkrutan hingga membuat mereka dan anak-anaknya harus menjalani kehiduan selayaknya orang kekurangan dan harus pindah ke desa untuk lebih berhemat.

Keluarga ini menemui berbagai permasalahan dan konflik hingga mereka menyadari bahwa yang terpenting dalam hidup ini bukanlah keluarga melainkan keluarga.

Penggemar yang hendak menyaksikan film Keluarga Cemara 2 dapat membeli tiket nonton bioskop XXI, CGV, hingga Cinepolis. Adapun agar tidak kehabisan tiket, penggemar dapat booking tiket nonton film secara online.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x