Jadwal Bioskop Film Thor: Love and Thunder di Jogja: XXI dan CGV, Lengkap dengan Harga Tiket Tayang Besok

- 5 Juli 2022, 15:10 WIB
Ilustrasi - Kertahui jadwal bioskop Thor Love and Thunder lengkap dengan harga tiket di CGV, XXI, dan Cinepolis Jogja.
Ilustrasi - Kertahui jadwal bioskop Thor Love and Thunder lengkap dengan harga tiket di CGV, XXI, dan Cinepolis Jogja. /Unsplash/Merch HÜSEY

BERITA DIY - Simak jadwal bioskop Thor Love and Thunder di Jogja lengkap dengan harga tiket di bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis untuk tanggal 6 Juli 2022 esok hari.

Film Thor Love and Thunder sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan rencananya akan resmi tayang di berbagai bioskop yaitu mulai pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang.

Rencananya sejumlah bioskop di berbagai kota di Indonesia akan mulai melakukan penayangan perdana film Thor Love and Thunder yang telah lama dinantikan oleh penggemarnya tersebut.

Salah satunya adalah Thor Love and Thunder rencananya juga akan tayang di berbagai bioskop yang berada di Yogyakarta atau Jogja yaitu seperti di CGV, XXI, hingga Cinepolis.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Film Keluarga Cemara 2 di Bioskop Jogja Hari Ini dan Besok: Beli Tiket Online di Link Ini

Sehingga sebelum nantinya dapat menyaksikan, bagi para penggemarnya dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jadwal tayang film Thor Love and Thunder di bioskop di Jogja.

Untuk lebih lengkapnya berikut merupakan jadwal tayang film Thor Love and Thunder yang akan tayang di bioskop Jogja khususnya pada tanggal 6 Juli 2022 atau esok hari:

1. Sleman City Hall XXI:

Reguler 2D: 11.15, 11.45, 13.45, 14.15, 16.15, 16.45, 18.45, 19.15, 21.15, dan 21.45 dengan harga tiket Rp 25 ribu

2. CGV Transmart Maguwo:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x