Daftar Film dan Series MCU di Setiap Fase, Disertai dengan Jadwal Tayang Serial Marvel Terbaru Saat ini

- 6 Juli 2022, 15:01 WIB
Ilustrasi - Daftar film dan series terbaru dari MCU di setiap fase, disertai dengan jadwal tayang dari film maupun serial Marvel yang sedang tayang.
Ilustrasi - Daftar film dan series terbaru dari MCU di setiap fase, disertai dengan jadwal tayang dari film maupun serial Marvel yang sedang tayang. /UNSPLASH/@cmreflections

BERITA DIY - Simak informasi terkait daftar film dan series terbaru dari MCU di setiap fase perilisan, disertai dengan jadwal tayang dari film maupun serial Marvel yang sedang tayang.

Menjadi seorang penggemar dari Marvel Studio tentunya tidak asing dengan istilah Marvel Cinematic Universe atau MCU.

MCU merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan bahwa setiap karakter yang ditampilkan oleh Marvel memiliki kaitan satu sama lain.

Penayangan karakter di film maupun serial marvel cenderung memiliki kisah latar tempat dan waktu yang sama, hal tersebut yang menjadikan terbentuknya MCU.

Baca Juga: Jadwal Tayang Episode Kedua Serial Ms Marvel, Berikut Link Nonton dan Sinopsis Series Terbaru Studio Marvel

Dengan memiliki latar tempat, waktu, serta alur cerita yang sama, MCU kerap menceritakan kisah dari para karakter Marvel dengan berpusat pada tokoh superheronya.

Diketahui kisah para superhero di dalam MCU hingga saat ini telah terbagi menjadi empat fase cerita.

Bagi para penggemar yang tertarik untuk memahami dan menonton seluruh film dari MCU, simak urutan film dan series setiap fase berikut ini:

1. Fase Pertama MCU

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x