Sinopsis dan Link Nonton Serial Marvel Moon Knight Resmi, TV Series yang Tamat dengan 6 Episode?

- 5 Mei 2022, 16:35 WIB
 Ilustrasi - Penjelasan serial Moon Knight yang sudah tamat dengan total 6 episode, disertai sinopsis dan link nonton resmi bukan Telegram atau Lk21.
Ilustrasi - Penjelasan serial Moon Knight yang sudah tamat dengan total 6 episode, disertai sinopsis dan link nonton resmi bukan Telegram atau Lk21. /Tangkap Layar Twitter/@moonknight

BERITA DIY - Simak informasi mengenai TV series Moon Knight yang saat ini sudah tamat dengan total 6 episode saja, disertai sinopsis Moon Knight dan link nonton serial marvel tersebut secara resmi bukan di Telegram atau Lk21.

Serial TV Moon Knight merupakan karya terbaru Marvel Studio yang sudah tayang sejak 30 Maret 2022 kemarin, di mana serial ini mendapatkan respon positif dari penggemar Marvel Cinematic Universe.

Respon positif para penggemar MCU membuat serial Moon Knight menjadi populer melalui media sosial, walaupun sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Moon Knight hanya akan tampil dengan jumlah 6 episode saja.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Serial Moon Knight Episode 6 Sub Indo Hari Ini, Tayang Bukan di LK21 dan Telegram

Dilansir dari imdb.com Moon Knight mempertahankan posisinya sebagai posisi nomor 1 sebagai ‘Most Popular TV Shows’, di mana pencapaian tersebut pantas didapatkan Moon Knight karena jalan ceritanya yang menarik bagi penonton terutama penggemar Marvel.

Selain itu para aktor juga pantas diberi nilai lebih di serial ini karena bisa membawakan karakter mereka di dalam serial dengan baik, serta unsur komedi yang dimasukkan kedalam serial Moon Knight juga menjadi daya tarik karya besutan Marvel tersebut.

Serial TV dari Marvel Studio ini digarap dalam kurun waktu 2 tahun untuk bisa membawakan cerita yang menarik dan sesuai dengan harapan para penontonnya, dikarenakan serial Moon Knight merupakan suatu karya adaptasi dari komik originalnya.

Baca Juga: Link Nonton Moon Knight Episode 6 Sub Indo di Disney+ Hotstar: Identitas Ketiga Jake Lockley Akhirnya Muncul?

TV Series Moon Knight akan menceritakan kisah dari Steven Grant, seorang penjaga toko souvenir yang sering dihantui oleh kegelapan yang tiba-tiba datang dan gambaran ingatan masa lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x