Serial She-Hulk Marvel Tayang Kapan, Nonton di Mana? Simak Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Daftar Pemain

- 19 Mei 2022, 06:10 WIB
Serial She-Hulk produksi Marvel tayang kapan. Ketahui bisa nonton di mana, sinopsis, jadwal rilis, serta daftar pemain.
Serial She-Hulk produksi Marvel tayang kapan. Ketahui bisa nonton di mana, sinopsis, jadwal rilis, serta daftar pemain. /Instagram.com/@avengers

 

BERITA DIY - Simak info mengenai serial She-Hulk produksi Marvel tayang kapan. Ketahui bisa nonton di mana, sinopsis, jadwal rilis, serta daftar pemain.

Akun Instagram resmi waralaba Marvel Cinematic Universe atau MCU telah memposting jadwal rilis serial She-Hulk beberapa waktu lalu.

Salah satunya ialah akun Instagram resmi Avengers, @avengers. Akun tersebut bahkan sudah menginfokan serial She-Hulk akan tayang kapan dan bisa nonton di mana.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Marvel Moon Knight Resmi, TV Series yang Tamat dengan 6 Episode?

Disebutkan dalam postingan flyer serial She-Hulk yang diunggah akun IG Avengers, bahwa serial She-Hulk akan tayang pada 17 Agustus 2022 di platform Disney Plus.

Bukan cuma itu, akun IG Avengers juga merilis trailer serial She-Hulk sebelum mereka memposting flyer film lanjutan dari Hulk itu.

Sinopsis serial She-Hulk

Serial ini secara resmi berjudul She-Hulk: Attorney at Law. She-Hulk mengisahkan seorang pengacara perempuan bernama Jennifer Walters.

Baca Juga: Jam Tayang Moon Knight Episode 4 dan Link Nonton Series Marvel Bukan di Telegram dan Lk21

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x