Harga Tiket Pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes, Syarat dan Ketentuan untuk Pesan via Tiket.com

- 3 Juni 2022, 19:27 WIB
Harga tiket pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes yang dibuka mulai hari ini, Jumat 3 Juni 2022 hingga 3 September 2022 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.
Harga tiket pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes yang dibuka mulai hari ini, Jumat 3 Juni 2022 hingga 3 September 2022 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. /Tangkap layar Tiket.com

BERITA DIY – Simak informasi mengenai harga tiket Marvel Studios Exhibition bertajuk “Marvel Studios: A Universe of Heroes”, pameran resmi milik Marvel Studio terbesar yang ada di Asia Tenggara yang resmi dibuka pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 di City Hall Lantai 5 Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan.

Seluruh penggemar Marvel di Indonesia dapat berbahagia karena Marvel Studios baru saja membuka pameran dunia Marvel Cinematics Universe (MCU) yang bisa dilihat secara langsung.

Marvel Studios Exhibition, pameran Marvel terbesar se-Asia Tenggara seluas 2000 meter persegi dibuka pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Serial She-Hulk Marvel Tayang Kapan, Nonton di Mana? Simak Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Daftar Pemain

Pameran bertajuk “Marvel Studios: A Universe of Heroes” ini akan menampilkan lebih dari 60 barang penting dalam perjalanan Marvel Studios yang terdiri dari kostum, properti film, hingga konsep art dan merchandise Marvel yang dibagi menjadi 13 zona unik sesuai dengan perjalanan karakter di Marvel Cinematics Universe (MCU).

Berbagai galeri tersebut akan menampilkan petualangan dari berbagai pahlawan super dari dunia Marvel, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hawkeye, dan sederet pahlawan lain hingga satu dekade ke belakang.

Dalam laman resminya, Marvel Studios juga mengajak para penggemar untuk melihat secara dekat bagaimana perjalanan Marvel mulai dari lab pribadi milik Tony Stark hingga ke Jembatan Bifrost milik para kaum Asgardian.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Marvel Moon Knight Resmi, TV Series yang Tamat dengan 6 Episode?

Pameran “Marvel Studios: A Universe of Heroes” ini sendiri akan berlangsung selama kurang lebih 104 hari dan akan ditutup pada 3 September 2022 mendatang. Pameran akan dibuka pada 10:00 hingga 22:00 WIB tiap harinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x